Rabu, 16 Maret 2016

Toko Bunga Papan di Tangerang Cara Menstek Bunga Mawar


Toko Bunga Papan di Tangerang Bunga mawar merupakan salah satu tanaman hias yang paling popular  didunia ini. karena selain bunga mawar ini bentuknya yang sangat indah, namun bunga mawar pun melambangkan cinta dan juga kasih sayang. Jadi tak heran kalau banyak kalangan yang jatuh hati dengan bunga yang memiliki banyak sekali berbagai macam jenis dna warnanya ini. bunga mawar pun kerap dijadikan sebagai salah satu tanaman hias yang paling banyak difavoritkan. Namun tentunya untuk bisa menamam tanaman hias ini dengan baik dan benar, supaya tampak lebih cantik dan menawan. Ada tata caranya. Berikut kami akan memberikan anda Cara menstek bunga mawar. Supaya anda bisa menghasilkan bunga mawar yang lebih indah lagi.

·         Tahap pertama yang bisa anda gunakan Cara menstek bunga mawar adalah dengan menyediakan bibit bunga mawar, dan jangan lupa juga menyiapkan pot sebagai media untuk menamam bunga mawar tersebut.
·         Sebaiknya anda menggunakan tanah yang gembur untuk menanam bunga mawar tersebut, dan jangan lupa diberi pupuk sesuai dengan jenis bunga mawar yang akan anda tanam.
·         Setelah bunga mawar anda telah berkembang dan tumbuh. Anda bisa memilih tangkai bunga mawar yang sudah tua, dengan cara memotongnya sepanjang 4 sampai dengan 6 cm, dengan menggunakan alat pemotong yang bersih dan juga tajam.
·         Anda bisa siapkan tanah murni tanpa pupuk yang digunakan sebagai media tanamnya.
·         Lalu gunakanlah polybag dengan ukuran ¼ kg yang sudah diisi tanah. Kemudian anda bisa tancapkan potongan dari tangkai bunga mawar tadi.
·         Jangan lupa untuk member air dan juga melubangi polybag tersebut dengan menggunakan lidi.
·         Letakkan ditempat yang teduh dan jangan diberi pupuk dulu hingga akarnya mumcul.
·         Setelah akarnya muncul baru anda pindahkah kedalam pot
·         Setelah bunga mawar tersebut sudha muncul bunga, anda bisa memindahkannya kedalam media tanam yang baru lagii.
·         Berikan kompos dan juga tanah.

·         Cara memindahkannya pun anda bisa langsung merobek polybag tersebut.
Mudah sekali bukan Cara menstek bunga mawar yang sudah kami berikan ini. silahkan anda bisa langsung mencobanya sendiri.Terimakasih atas kunjungan anda di Toko Bunga Papan di Tangerang . Jangan lupa Kunjungi web kami di http://www.floristindonesia.florist/ untuk mendapatkan bunga yg anda cari.


Searches related to  Toko Bunga  di Tangerang
  • Toko Bunga Papan di Tangerang
  • Toko Bunga Papan
  • Toko Bunga papan Duka cita
  • Toko bunga ucapan duka cita
  • Toko bunga duka cita
  • Toko Bunga di BSD Tangerang
  • Toko bunga di bintaro
  • Toko bunga di ciledug tangerang
  • Toko bunga di pamulang
  • Toko Bunga di daerah BSD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar